Selasa, 29 April 2014

Bal Segel Import

Penjelasan Bal Segel Baju Import :


Isi Bal Segel Baju Import adalah campuran (MIX) fashion ex-import yang di packing karung dengan berat total 100kg dan di press menggunakan mesin bal serta diikat oleh Segel Plat Baja/Kawat, isi Bal segel tersortir menurut kategorinya masing masing dengan komposisi kira-kira sebagai berikut:
  1. Grade A, pakaian-pakaian ex-display manekin (patung pajangan)  toko-toko atau butik-butik luar negeri yang di rejek karena dianggap tidak gress lagi oleh standar (QC) quality control yang sangat ketat yang diterapakan di negara-negara maju.
  2. Grade B, pakaian-pakaian yang di rijek karena sudah ketinggalan model di negara asalnya, ukuran sisa, stock lama yg warnanya sudah pudar, ada sedikit noda, kancing/ resleting copot/patah atau sobek jahitan.
  3. Grade C, pakaian second (used clohing) 
  4. Grade D Rijek Sobek dan Kotor kira-kira +/- 10% 
Jumlah pcs per bal bervariasi tergantung gramasi per pcs dengan total berat 100kg, sebagai contoh untuk blouse wanita per bal 100kg berisi kurang lebih 650 pcs. Isi Bal yang Masih Tersegel tidak di otak-atik dan utuh sebagaimana factory bal asalnya. 

Branded & Original Isi Bal Segel diantaranya Baju Import Branded dan Original yang masih bernilai jual tinggi, karena di negara asalnya (Jepang/Amerika) hampir tidak ada pemalsuan/replika/KW1/KW2.

Unique, model-model yang dianggap sudah tidak trend di negara asalnya bisa jadi merupakan model yg sedang trend dan unique (tidak pasaran) di negera kita sehingga menjadi incaran pecinta fashion.

Harga modal rata-rata per pcs jatuhnya sangat murah jika membeli Per Bal karena hitungan pembelanjaan kulakan kiloan (per 100kg), sebagai contoh Bal Baju Anak harga per pc nya di bawah lima ribu rupiah.

Rekondisi Untuk mengembalikan value produk yang sedah ter press sejak dari negera asalnya, maka harus melakukan pengolahan dengan di Steam Uap di beri Hangtag lalu di Packing Plastik bening (OPP) sebelum di pasarkan, untuk pakaian yang sangat bernoda bisa di laundry jika diperlukan. 

High Gain High Risk, bisnis fashion Bal Segel Import memberikan keuntungan yang berlipat, namun demikian memerlukan kemampuan managemen resiko dan ketekunan mengolah barang sebelum dipasarkan, sehingga tidak cocok bagi orang yg malas mengolah dan tidak siap memanage resiko.

1 komentar: