Senin, 28 April 2014

Celana Wanita

Bal Segel Import Celana Wanita

From Japan Kami hadirkan peluang bisnis bagi anda yang berminat untuk bergabung bersama kami sebagai reseller dari barang Bal Segel Celana Wanita yang kami jual. Kami sebagai Supplier Bal Segel Celana Wanita, menjual Bal Segel Celana Wanita yang berasal dari Jepang dan berkualitas sangat bagus, baik itu dari segi bahannya, maupun dari segi jahitannya.
Selain kualitasnya yang bagus, model dari barang yang ada di dalam Bal Segel Celana Wanita ini pun sangat berfariasi, mempunyai keunikan tersendiri, dan mempunyai warna-warna yang menarik.
Dari segi modelnya, ada yang bersaku/tanpa saku, berkancing/tanpa kancing, mempunyai ban karet di pergelangan kaki, dan ada pula yang tidak. Dari segi jenisnya, ada celana panjang, celanapendek dan 3/4 kaki. Dan dari segi bahannya pun ada yang berbahan katun, jeans, shiffon, dsb. Untuk gambaran, dapat anda lihat sendiri contoh gambar di atas yang merupakan sebagian dari barang yang ada di dalam Bal Segel Celana Wanita yang kami jual.
Namun, karena barang dari Bal Segel Celana Wanita ini merupakan barang-barang campuran, maka tidak menutup kemungkinan akan adanya sebagian barang yang rusak seperti rejek kotor/sobek ataupun bekas, yang dapat di perkirakan sekitar kurang lebih sepuluh persennya dari Bal Segel Celana Wanita.

Harga Murah Anda penasaran dengan harganya?? Sangat murah ko
Disini kami memberikan harga per Bal Segel Celana Wanita yang di perkirakan Rp 8.571/pcs nya. Sangat murah kan??
Harga jualnya pun dapat anda sesuaikan sendiri dengan model, kualitas, maupun kondisinya dari setiap barang yang ada di dalam Bal Celana Wanita ini. Dan anda pun dapat menyesuaikannya dengan pangsa pasar  yang berbeda-beda.
Sebagai bahan gambaran untuk bisnis anda, kami menjual Grade A dari harga Rp 50.000 s.d Rp 100.000/pcs, Grade B dari harga Rp 35.000, dan di Grade C kami menjualnya dari harga Rp 10.000  s.d Rp 20.000/pcs nya.

Branded dan Original Adapun keunggulan lain dari barang Bal Segel Celana Wanita yang kami jual, yaitu isinya yang sebagian adalah barang-barang yang bermerek (Branded). Selain itu juga merupakan barang yang Original (Asli), dikarenakan hampir tidak adanya pemalsuan barang yang terjadi di Negara asalnya, baik itu berupa replica ataupun KW.
Bal Segel Celana Wanita yang kami jual, di kemas dalam packing karung press yang di ikat dengan plat/kawat baja, sehingga isinya pun tetap terjaga utuh sejak dari Negara asalnya (tidak ada yang mengganggu gugat barang yang ada di dalamnya).

Trusted Supplier Bagi anda yang tertarik untuk membeli Bal Segel Celana Wanita yang kami jual, kami akan merasa sangat senang jika anda dapat berkunjung langsung ke ruko kami yang berada di di tempat kami., untuk melihat-lihat contoh Preview dari isi Bal Segel Celana Wanita yang kami jual.

Bisnis Tanpa Modal Dan bagi anda yang berkendala dalam ketersediaan modal yang terbatas, kami dapat memahaminya. Maka dari itu, disini kami menyediakan fasilitas mesin EDC untuk transaksi kartu Kredit VISA/MASTER CARD dengan kemudahan FREE Charge 3,5% (tanpa biaya administrasi/ bunga di muka). Dan ini merupakan support kami bagi anda yang ingin berbisnis fashion dengan modal yang terbatas. Selain itu, juga merupakan kredibilitas kami sebagai usaha yang berafiliasi bersama bank VISA/MASTER CARD.

Gratis Ongkos Kirim Bagi anda yang berada di radius 10 km (ukuran jarak google map) dari tempat kami di wilayah sekitar Bandung, anda akan mendapatkan ongkos kirim gratis dari kami.
Namun, untuk pengiriman ke luar kota, kami gunakan jasa ekspedisi per kilo, agar biaya ongkos kirimnya lebih murah.
Selain itu juga, kami siap mengikuti jasa ekspedisi yang di rekomendasikan oleh anda.

Stock Terbatas
Dikarenakan prinsip dari usaha kami adalah first pay first serve, maka dari itu untuk pembelian, anda bisa tanyakan langsung kepada kami akan ketersediaan stok barang Bal Segel Celana Wanita tersebut. Dan jika masih tersedia, segeralah anda fix pesanan anda dengan melakukan transaksi pembayarannya. Jika kebetulan anda kehabisan stok barang yang anda pesan, anda dapat memesan secara inden  supaya menjadi perioritas anda saat datangnya stok barang baru.

Take Action Segeralah bertindak dalam peluang bisnis yang baik ini, jangan sampai terdahului oleh tetangga dekat anda. Dan jika anda tertarik, untuk pemesanan Bal Segel Celana Wanita ini, silahkan anda hubungi kami via SMS/Telp ke nomer 0853.2042.5165 atau invite pin BB kami di : 5922.DD65.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar