Senin, 28 April 2014

Rok

Bal Segel Rok Import


Branded dan Original Kami buka peluang bisnis baru nih, bagi kamu yang mempunyai minat dalam membuka sebuah usaha kecil dengan penghasilan yang cukup lumayan  :)
Ayo buruan gabung bersama kami untuk menjadi bagian dari reseller barang Bal Segel Rok yang kami jual. Bal Segel Rok yang kami jual ini mempunyai kualitas yang bagus loh, baik itu dari segi bahannya, maupun jahitannya. Selain itu barang-barang yang ada di dalam Bal Segel Rok yang kami jual ini pun sebagian besar merupakan barang-barang yang bermerek (branded), yang tentunya termasuk barang original (asli) pula. Itu karena, di negara asalnya, hampir tidak ada yang namanya pemalsuan sebuah produk, baik itu berupa replika, maupun kw2an.

From Japan Bal Segel Rok yang kami jual ini berasal dari Jepang, dan sebagian besar merupakan barang ex-display yang rata-rata memiliki bahan yang bagus, lembut dan nyaman di pakai. Model-model dari Bal Segel Rok ini pun sangat beragam, memiliki keunikan tersendiri, dan tidak pasaran. Sebagai contohnya, dapat kamu lihat langsung gambar di atas, yang merupakan sebagian dari isi Bal Segel Rok yang kami jual.
Selain modelnya, dari segi jenisnya pun bermacam-macam, ada yang panjang, pendek dan ¾ kaki, yang berbentuk rampel/sepan, dengan bersaku/tanpa saku, bertali/tanpa tali, berkancing, beresleting, dan adapun yang memiliki manik-manik yang tersusun indah dan rapih.
Akan tetapi, dari per Bal Segel Rok yang kami jual ini, isinya tidak sepenuhnya sempurna, dapat di perkirakan sekitar sepuluh persen barang yang ada di dalamnya memiliki kerusakan seperti barang rejek kotor/sobek ataupun bekas.

Harga Murah Anda penasaran mengenai harganya?? Don’t Worry ... 
Karena ini merupakan peluang bisnis dari kami, maka kami berikan harga yang sangat murah untukmu, kawan. Jika  kamu membeli Bal Segel Rok dari kami, dapat di perkirakan bahwa harga rata-ratannya sekitar Rp 8.571/pcs. Bukankah termasuk sangat murah??  ;)
Dan dari  harga belinya pun, kamu masih dapat menentukan harga jual sesuai dengan kualitas, model dan kondisi dari masing-masing barang, yang dapat pula kamu sesuaikan bergantung pangsa pasar yang berbeda-beda.
Naaah.. Sebagai gambaran untuk bisnis ini, kami menjual barang Grade A dengan harga Rp 50.000/pcs, barang Grade B Rp 35.000/pcs, sedangkan harga barang di Grade C Rp 10.000/pcs nya.

Trusted Supplier Kami sebagai Supplier Bal Segel Rok, akan sangat senang jika dapat kamu kunjungi secara langsung, untuk bertemu dan melihat-lihat contoh barang yang ada dalam Bal Segel Rok di ruko kami, yang berlokasi didi tempat kami.

Bisnis Tanpa Modal Bisnis ini merupakan salah satu usaha kecil menengah, karena membutuhkan modal yang relatif sedikit (tanpa modal dengan fasilitas Kartu Kredit). Maka dari itu, disini kami memfasilitasi mesin EDC untuk transaksi kartu Kredit VISA / MASTERCARD dengan kemudahan Free Charge 3,5% (tanpa biaya admin/bunga di muka), bagi kamu yang ingin berbisnis fashion namun memiliki kendala dalam permodalan yang terbatas.Ini semua adalah sebagai dukungan bisnis dari kami, sekaligus menunjukkan kredibilitas kami sebagai usaha yang bekerja sama dengan bank penerbit VISA/MASTERCARD.

Gratis Ongkos Kirim kami punya tawaran menarik untukmu, bagi kamu yang jaraknya berada di radius 10 km (ukuran jarak google map) dari tempat kami di wilayah sekitar Bandung, dalam pengiriman barang, kamu akan mendapatkan Ongkir Gratis dari kami.
Dan bagi kamu yang berada di luar kota, untuk pengiriman barang, kami menggunakan jasa ekspedisi per kilo, ini agar biaya Ongkirnya lebih murah.Selain itu, kami juga siap untuk mengikuti jasa ekspedisi yang kamu rekomendasikan.

Stock Terbatas, Prinsip bisnis kami ini adalah first pay first serve, maka dari itu, untuk pengorderan, dapat kamu tanyakan terlebih dahulu akan ketersediaan stok Bal Segel Rok kepada kami. Jika tersedia (Ready Stock), maka bersegeralah kamu fix pesananmu dengan melakukan transaksi pembayaran. Dan jika kebetulan saja kamu kehabisan stok barangnya, kamu dapat memesan secara inden agar menjadi prioritasmu ketika datangnya stok barang baru.

Take Action Ayoo cepat beraksi kawan, untuk sebuah peluang baik dalam bisnis ini.
Jangan sampai menyesal karena terdahului oleh tetangga terdekat mu loh
Untuk pemesanan barangnya, dapat anda hubungi kami via SMS atau Telp di nomor 0853.2042.5165 atau invite pin BB kami di : 5922.DD65


Tidak ada komentar:

Posting Komentar